Loker Terbaru

PT Jasa Raharja (Persero)

Kerjani.com
Lowongan kerja PT Jasa Raharja (Persero)
Lowongan kerja PT Jasa Raharja (Persero)

INFORMASI


Posisi/Jabatan : Administrasi, Human Capital, Sekretariat

Tipe Rekrutmen : Program Langkah Bakti Jasa Raharja 2024

Jenis Kelamin : Laki-laki/Perempuan

Usia : 17-23 Tahun

Pendidikan : SMAK/D3/S1

Tipe Pekerjaan : Full Time

Pengalaman Kerja : Lulusan Baru

Lokasi : Nasional

Jenis Perusahaan : BUMN

Batas Lowongan : 19-23 Agustus 2024

Tentang PT Jasa Raharja (Persero)

 PT Jasa Raharja (Persero)
PT Jasa Raharja – selanjutnya disebut Jasa Raharja atau Perseroan – berdiri pada tanggal 1 Januari 1960 seiring dengan disahkannya Undang-Undang No. 19 PRP Tahun 1960 tentang Perusahaan Negara yang seluruh modalnya merupakan kekayaan Negara Republik Indonesia. 
 
Sejarah berdirinya Jasa Raharja tidak terlepas dari kebijakan Pemerintah untuk melakukan nasionalisasi terhadap perusahaan-perusahaan milik Belanda yang tertuang dalam Undang-Undang No.86 tahun 1958 tentang Nasionalisasi Perusahaan Belanda. 

Akta Pendirian Akta Nomor 49 tanggal 28 Februari 1981 yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, Sarjana Hukum, Notaris di Jakarta, yg telah beberapa kali diubah dan ditambah, terakhir dengan Akta Nomor 14 tanggal 9 April 2020 yang dibuat di hadapan Yulius Purnawan, SH. MSi., Notaris Jakarta Bidang Usaha. 

Melaksanakan Asuransi Kecelakaan penumpang alat angkutan umum dan asuransi tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga sebagaimana diatur UU No. 33 dan 34 tahun 1964 berikut peraturan pelaksanaannya. 

Visi & Misi 

VISI Menjadi Perusahaan Tepercaya dalam Memberikan Perlindungan Dasar Terhadap Risiko Kecelakaan dengan Pelayanan yang Terbaik. 

Misi Menyediakan Perlindungan Dasar yang Terintegrasi Secara Digital dan Didukung Human Capital yang Unggul Guna Menguatkan Stakeholders Engagement. Budaya Perusahaan

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero)

DESKRIPSI PEKRJAAN

Program Langkah Bakti Jasa Raharja 2024
LBJR (Langkah Bakti Jasa Raharja) merupakan Program Pemagangan yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja bagi putra/i daerah setempat dalam rangka mendukung Program Pemerintah khususnya Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dalam mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia yang siap dan terampil untuk memasuki dunia kerja. 

Saat ini perusahaan membuka kesempatan program pemagangan untuk Petugas Administrasi Bidang Samsat, Bidang Human Capital dan Bidang Sekretariat. 

Program / Divisi : 

1. Petugas Administrasi Bidang Samsat Belajar dan membantu pelaksanaan administrasi bidang Pendapatan Perusahaan serta Pelayanan Santunan Kecelakaan Lalu Lintas secara akurat dan profesional. 

2. LBJR Bidang Human Capital Belajar dan membantu pelaksanaan administrasi dokumen laporan bidang Human Capital secara akurat dan profesional. 

3. LBJR Bidang Sekretariat Belajar dan membantu pelaksanaan administrasi persuratan dan tugas yang berhubungan dengan bagian sekretariat secara profesional.

KUALIFIKASI

Kelengkapan Administrasi :
Untuk mengikuti program magang di Jasa Raharja, pelamar harus melengkapi beberapa dokumen administrasi. Dokumen-dokumen ini penting untuk memastikan bahwa semua persyaratan terpenuhi dan pelamar memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh perusahaan.

Berikut adalah dokumen-dokumen yang harus dilengkapi untuk memenuhi persyaratan administrasi program magang di Jasa Raharja.

  1. KTP/SIM
  2. Ijazah Pendidikan : * Transkrip Nilai – Lulusan S1/D3 * Nilai Ujian Sekolah – Lulusan SMA/Sederajat Tanpa UN 
  3. Kartu Keluarga 
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) 
  5. Pas Foto Terbaru & Foto Full Body 
  6. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan 
  7. Surat Pernyataan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang & tidak memiliki orang tua / saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja
  8. Dokumen pendukung lainnya seperti: sertifikat, piagam penghargaan

Persyaratan Umum :

  • Putra/i daerah dan berdomisili di wilayah Cabang setempat (dibuktikan dari KTP yang bersangkutan); 
  • Pria/ wanita (diutamakan wanita) usia 17 – 23 tahun (Usia maksimal pada tanggal 23 Agustus 2024 adalah tepat 23 tahun, dalam pengertian calon peserta yang lahir sebelum tanggal 23 Agustus 2001 tidak diperkenankan untuk mendaftar) 
  • Tidak memiliki orang tua dan/atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja 
  • Lulusan SMA/ sederajat, D3, atau Sarjana segala jurusan IPK minimal 3.00 bagi calon peserta dari Lulusan S1 dan D3 (Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta) dan bagi lulusan SMA/Sederajat minimal nilai Ujian Sekolah adalah 7.00
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang
  • Menguasai Operasional Komputer (minimal Ms. Word dan Ms. Excel)
  • Berpenampilan menarik. 

Bagi yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silakan daftar melalui link di bawah ini :
LAMAR
<atau>
LAMAR
INFORMASI / HIMBAUAN BAGI PELAMAR KERJA:
  • Jika klik tombol APPLY/LAMAR linknya tidak ditemukan atau rusak, mungkin lowongan kerja perusahaan terkait sudah ditutup.
  • Hanya pelamar/calon kandidat terpilih yang sesuai kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi.
  • Seluruh informasi lowongan kerja ini hingga tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap info lowongan kerja di Kerjani.com, dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen, meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi juga yang lainnya bisa dipastikan itu modus PENIPUAN.
  • Segala risiko kerugian baik materiil maupun non materiil yang timbul akibat kurangnya kewaspadaan terhadap modus penipuan info lowongan kerja ditanggung pelamar kerja bukan Kerjani.com atau perusahaan rekrutmen.
  • Posting Komentar

    *Silakan bertanya secara positif tanpa mencantumkan link aktif spam.
    Posting Komentar (0)